Kamis, 03 November 2011

jauh dekat dihati

kutanya semalam padamu
masihkah kau tangisi aku
ku pergi dan pasti kembali
doamu iringi langkahku

relakan saja niatku
usah kau jawab dengan tangismu

walau kau jauh
namun dekatlah dihati
seperti bintang dan bulan jauh
namun selalu terang
begitupun cintaku terangi
dalam sepimu tunggulah
aku disana tuk bersanding denganmu

walau kau jauh
namun dekatlah dihati
seperti bintang dan bulan jauh
namun selalu terang
begitupun cintaku terangi
dalam sepimu tunggulah
aku disana tuk bersanding denganmu


kutanya semalam padamu
masihkah kau tangisi aku
ku pergi dan pasti kembali
doamu iringi langkahku

relakan saja niatku
usah kau jawab dengan tangismu

walau kau jauh
namun dekatlah dihati
seperti bintang dan bulan jauh
namun selalu terang
begitupun cintaku terangi
dalam sepimu tunggulah
aku disana tuk bersanding denganmu

walau kau jauh
namun dekatlah dihati
seperti bintang dan bulan jauh
namun selalu terang
begitupun cintaku terangi
dalam sepimu tunggulah
aku disana tuk bersanding denganmu
kau tanya semalam padaku
masihkah ku tangisi kamu
kau pergi dan pasti kembali
doaku iringi langkahmurelakan saja niatmu
usah kau jawab dengan tangismu
walau aku jauh namun tetaplah di hati
seperti bintang dan bulan
jauh namun selalu terang
begitu pun cintaku terangi dalam sepimu
tunggulah aku di sana tuk bersanding denganmu

1 komentar: